17 January 2013

Cuaca Extrim Musim Hujan

Logo SOBNet
Kalo kita cermati di tiap awal tahun cuaca alam saat ini sangat extrim sebentar panas sebentar hujan bahkan terus-terusan hujan mengguyur hingga membanjiri pemukiman rumah warga, seperti diberitakan oleh berbagai media elektronik, media massa banyak daerah-daerah yang mengalami bencana kebanjiran, sebut saja di Wilayah Lebak Banten hampir tiap tahun daerah tersebut dilanda musibah banjir hingga menggenangi ribuan rumah di daerah tersebut, tidak tanggung-tanggung tinggi air hingga menutupi atap rumah warga.

Melihat kondisi tersebut kita mesti mewaspadai banjir melanda di daerah kita, saya berharap sih di daerah sobat datarannya tinggi dan tidak ada banjir, amiin. namun dengan demikian kita tidak boleh luput berdiam diri melihat berita dimana-mana mengenai banjir, musim hujan terus menerus dan cuaca yang tidak menentu membuat kita harus waspada-waspada-waspadalah, hehehehe....

Ia kita musti waspada dengan datangnya musim hujan bisa jadi penyakit bertebaran dimana-mana, kalo pernah saya alami disaat musim hujan terserang penyakit muntaber, kayaknya sih gara-gara sembarangan makan dan lingkungan tempat tinggal kita kurang diperhatikan sehingga bakteri dengan mudah berkembang dan bakteri itupun bersemangat meracuni tubuh kita.

Waspadalah-waspadalah-waspadalah, yuk jaga kesehatan jaga lingkungan kita agar selalu bersih dan jangan lupa sebelum makan cuci tangan dulu.

Demikian artikel ini buat tidak ada maksud apa-apa dan semoga bermanfaat, kalo ada kesalahan dalam pengetikan maupun kata-kata di tunggu saran dan masukan yang membangun.

Salam Sukses. SOBNet.


Fadil

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar