10 December 2012

Pelatihan Internet dan Sosialisasi PLIK

Minggu (9/12) Kementerian KOMINFO selenggarakan Pelatihan Internet dan Sosialisasi Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK) di Warnet SOBNet tepatnya di Link. Jerang Barat Kelurahan Karang Asem Kota Cilegon Banten untuk mensosialisasikan manfaat Internet dalam berbagai aspek, Pendidikan, Ekonomi dan lainnya.



47 peserta hadir dalam kegiatan
tersebut dari unsur Kecamatan, Kelurahan, Tokoh Masyarakat, Guru, Siswa, UKM, Pedagang turut berpartisipasi dari awal hingga selesai kegaiatan, tentunya kegiatan tersebut sangat positif sekali menambah wawasan terkait teknologi informasi yang semakin hari semakin berkembang, :sekarang saya tahu apa itu internet, bagaimana cara mnengoperasikan internet dan bagaimana cara mencari informasi di internet", ucap Muclas salah satu peserta pelatihan.

Semoga kegiatan ini berkelanjutan, masih banyak masyarakat yang membutuhkan pengetahuan internet ini, dan mohon dukungan dan supportnya baik materil maupun moril terhadap perkembangan SOBNet untuk kebaiakan kita bersama. Amiin.

Fadil

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Ijin Berkunjung gan, ditunggu Kunjungan baliknya
    Look at my website ; Jasa Seo

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar