03 December 2012

Olahraga Futsal

Senin, 03 Desember 2012 tepatnya di lapangan SMK As-Syuhada Al-Khairiyah Cilegon, setiap sorenya ramai dikunjungi oleh siswa kaum adam yang hobi bermain futsal, mereka bermain seusai pulang sekolah sekitar pukul 17.00 wib hingga jam 6 sore atau 5 menit sebelum kumandang adzan maghrib.

Mereka adalah Aku (Fadil), Dayat, Apri, Enal, Andi, Samudi, Holid dan masih lagi teman-temanku yang lainnya dengan hobi yang sama, namun nama-nam yang disebutkan itu yang bisa dikatakan paling aktif.

Saat bermain kami benar-benar merasakan kegembiraan, keakraban, kehangatan dan kesenangan karena hobi tidak bisa dinilai dengan uang, saat bermain terasa beban, penat serta kejenuhan seharian bekerja terbayarkan dengan melakukan hobi kami itu.

Pekerjaan teman-teman berbeda-beda oh ia ada juga yang masih kuliah diantaranya Enal dan Apri, namun kebanyakan dari merka adalah anggota Relawan Palang Merah Indonesia (PMI).

Bersambung...

Fadil

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. futsal bikin happy..... juga sehat ternyata ya

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar