29 November 2012

Beasiswa Prestasi PT. Astra International Tbk, Politeknik Manufaktur Astra, Indonesia

Dalam rangka ikut serta mencerdaskan anak bangsa dan mendorong kemajuan industri di Indonesia melalui penciptaan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing, PT Astra International Tbk melalui Politeknik Manufaktur Astra memberikan Beasiswa Prestasi Astra kepada putra/putri lulusan tahun 2013 dari SMA/SMK sederajat, dengan sasaran untuk mengembangkan kualitas program pendidikan Diploma 3 Politeknik Manufaktur Astra, dalam rangka menghasilkan lulusan yang berkualitas global dan membantu menunjang kemajuan industri.

Program Beasiswa Prestasi Astra ini diharapkan dapat membantu pembiayaan studi bagi siswa yang berprestasi secara akademis tetapi mengalami kendala pembiayaan. Program beasiswa ini akan dikelola oleh Politeknik Manufaktur Astra.

TUJUAN PROGRAM BEASISWA
Memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berprestasi secara akademis tetapi mengalami kendala ekonomi dan atau geografis dalam memperoleh pendidikan tinggi. Program ini diharapkan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berpotensi untuk berperan aktif mencerdaskan anak bangsa.

Informasi lebih lanjut KLIK DISINI

Fadil

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar